Produk Unggulan Higoat Susu Kambing

Produk Unggulan Higoat

HR Marketing merupakan perusahaan besar yang secara khusus hanya mengolah bahan makanan dan produk kecantikan yang berbahan dasar susu kambing saenan, memiliki sertifikat halal dan di Indonesia sudah sangat legal, karena telah memiliki izin dari BPOM, APLI dan terdaftar resmi. Taukah apa yang menjadi paling laris produk HR Marketing Group ?, Berikut ini listnya.


HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Terbuat dari Susu Kambing Murni Menjadikan Susu Terbaik Setelah ASI. Proses produksi Higoat Original menggunakan bio teknologi sehingga terbebas dari virus berbahaya dan tidak mematikan zat-zat yang ada di dalam susu, Higoat Bubuk Susu Kambing jika dibandingkan dengan susu yang lain kelebihannya adalah bisa diminum oleh segala usia.


HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Pilihan tepat untuk bisa merasakan khasiat dari kurma, madu dan susu kambing. Niasin dan vitamin A dalam Higoat Premium menjadikan kulit anda senantiasa mulus dan terhindar dari kekeriputan. Madu yang terkandung di dalamnya juga kaya akan riboflavin dan thiamin yang membantu meningkatkan tenaga. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Kopi ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi kolesterol, Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak dan lain-lain. Spyhru merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak hanya memberikan rasa yang lezat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan karena kaya akan protein mineral dan enzim yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.


GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Paling cocok buat yang tidak suka minum susu cair. Ini adalah susu kambing yang telah diformulasikan dalam bentuk tablet, Susu Kambing Tablet tersedia dalam 3 (tiga) pilihan rasa yang lezat, yaitu natural, strawberry, dan coklat. Komposisi Tablet Susu Kambing tidak menggunakan tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659


iklan

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Klungkung Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel