SELAMAT TINGGAL SUSU SAPI, MARI KITA SAPA ‪SUSU‬ ‪KAMBING‬

SELAMAT TINGGAL SUSU SAPI, MARI KITA SAPA ‪SUSU‬ ‪KAMBING‬


Penjualan Susu Kambing Sangat Populer di berbagai Negara, kecuali di US/Amerika

Meskipun susu kambing masih hanya menyumbang 0,02 persen dari konsumsi susu di AS, Namun Jumlah itu sudah melonjak hampir sepertiga sejak tahun 2007. Penjualan Sukam telah melonjak 15 persen, dan di beberapa tempat, kawanan kambing telah membengkak. Iowa, khususnya, peternak kambing telah meningkat sepuluh kali lipat, sehingga sekarang menempati urutan ketiga produksi sukam di Negara Bagian AS..

Mengapa Susu Kambing ?


Salah satu faktor meningkatknya penjualan susu kambing karena manfaat kesehatannya. Meskipun secara substansial tdk terlalu berbeda. Namun unsur kimia nya berbicara lain dari susu sapi, yg memiliki beberapa keunggulan: Susu Kambing mengandung lebih banyak kalsium, magnesium, kalium/potasium dan vitamin C.

Memiliki laktosa yg lebih sedikit dari susu sapi dan protein yang berbeda. Bahkan lebih mirip dengan struktur ASI daripada susu sapi, yang merupakan salah satu alasan mengapa susu kambing lebih mudah di terima oleh perut anda (tidak menyebabkan diare dan alergi)

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659


iklan

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Klungkung Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel